--> Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta | ARMAILA TRAVEL

Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta

Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta, tiketnya dapat digunakan untuk perjalanan selama..

Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta

Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta
 - Swiss Travel Pass merupakan pass atau tiket yang dapat digunakan untuk banyak hal. Di Bulan ini, tiket swiss travel pass sedang ada promo lho! Cek info lengkapnya di sini.

Kamu seorang traveler yang tertarik berlibur ke Swiss?, dari itu traveler mesti mengetahui tentang tiket yang lagi promo saat ini. Namanya Swiss Travel Pass. tidak berbeda Seperti tiket perjalanan pada umumnya, Swiss Travel Pass ini dapat digunakan untuk seluruh moda transportasi public yang ada di Swiss. Mulai dari kereta, bus, hingga kapal.

BACA JUGA: Musim Gugur di Swiss Dengan Warna Daun Yang Berbeda

Akan tetapi, pasti ada bagian yang berbeda dari tiket perjalanan Swiss Travel Pass ini. Selain untuk transportasi publik, tiket ini juga memberikan untuk pemegangnya akses masuk secara gratis ke lebih dari 500 museum. 

Bukan hanya itu, tiket Swiss Travel Pass juga bisa digunakan untuk ekskursi ke gunung, yakni gunung Rigi, Stanserhorn, dan Stoos.


Tak sampai di situ saja, tiket ini juga memberikan akses perjalanan gratis bagi anak berusia 6-16 tahun yang didampingi oleh satu orang tua. Nah, untuk semakin mempermudah perjalanan traveler, tiket ini juga dapat dilengkapi dengan dua aplikasi pemandu informatif, yaitu Grand Train Tour of Switzerland dan Swiss Travel Guide.


Director Switzerland Tourism Southeast Asia Batiste Pilet menuturkan bahwa travel pass ini memang dihadirkan untuk memfasilitasi dan mempermudah perjalanan semua orang.


"Jadi ini merupakan sebuah produk yang sangat baik yang memfasilitasi Anda untuk bepergian di Swiss dengan mudah," ujarnya kepada media dalam acara webinar bersama media Asia Tenggara.


Switzerland Tourism mengadakan webinar ini untuk memperkenalkan program-program wisata musim gugur kepada media Asia Tenggara. Sebab Asia Tenggara merupakan salah satu pasar pariwisata Swiss.


Untuk mendukung program wisata musim gugur di Swiss, tiket perjalanan Swiss Travel Pass mengadakan promo menarik. Nama promonya 'Promo 4-Days Swiss Travel Pass'.


Promo ini memberikan potongan harga untuk pembelian tiket empat hari. Untuk tiket jenis 1st class, mendapat potongan harga dari 447 CHF menjadi 315 CHF (sekitar Rp 4,8 juta). Sedangkan untuk 2nd class dari 281 CHF menjadi 199 CHF (sekitar Rp 3 juta).


Periode pembelian untuk tarif promo ini berlangsung dari 19 September sampai 31 Oktober. Namun tiketnya dapat digunakan untuk perjalanan selama 4 hari berturut-turut pada 19 September-30 April 2023. Dengan catatan, tanggal penggunaan sudah dicantumkan saat pembelian dan harus digunakan dalam 6 bulan setelah tiket keluar.


Selain kemudahan tiket perjalanan, traveler juga tak perlu khawatir dengan aturan perjalanan yang ada di Swiss. Saat ini Swiss sudah kembali normal. Mereka sudah tak lagi menerapkan aturan-aturan perjalanan yang berkaitan dengan pandemi COVID-19.


"Swiss telah sepenuhnya kembali normal. Anda tidak perlu menunjukkan bukti vaksinasi. Persyaratan perbatasan sudah kembali ke situasi sebelum pandemi. Tidak perlu masker, sertifikat vaksin, tidak ada karantina, dan lain-lain," kata Pilet.

Sumber: detik
Nama

ARMAILA.com,2,Daun,1,Musim Gugur Di Swiss,1,Pohon,1,Promo,1,Promo Swiss Travel Pass,1,Swiss,2,Swiss Travel Pass,2,Switzerland Tourism,2,Tiket,1,Wisata Swiss,2,
ltr
item
ARMAILA TRAVEL: Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta
Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta
Swiss Travel Pass! Tiket Promo Swiss Potongan Harga Hingga Rp 4,8 Juta, tiketnya dapat digunakan untuk perjalanan selama..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNWDX5kdgDUSZ51NC0sLWdu3tuRLGbfI8OfDYKaO-lWJs1dcmRydUFd9EWOXHHhSEeXABfjCSeu_upLquqwnOlKuBrlZaTKvGdZt4AtA3ROINCdmTxVC0F4xtuENw7l5wveRgwiVlsW5a_R8tNrmWNhnu3KtoraPHtyfmYTOmUX5mB7LcqNQTnfB8ZXw/s16000/Swiss%20Travel%20Pass!%20Tiket%20Promo%20Swiss%20Potongan%20Harga%20Hingga%20Rp%204,8%20Juta%20armaila.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNWDX5kdgDUSZ51NC0sLWdu3tuRLGbfI8OfDYKaO-lWJs1dcmRydUFd9EWOXHHhSEeXABfjCSeu_upLquqwnOlKuBrlZaTKvGdZt4AtA3ROINCdmTxVC0F4xtuENw7l5wveRgwiVlsW5a_R8tNrmWNhnu3KtoraPHtyfmYTOmUX5mB7LcqNQTnfB8ZXw/s72-c/Swiss%20Travel%20Pass!%20Tiket%20Promo%20Swiss%20Potongan%20Harga%20Hingga%20Rp%204,8%20Juta%20armaila.webp
ARMAILA TRAVEL
https://travel.armaila.com/2022/10/swiss-travel-pass-tiket-promo-swiss.html
https://travel.armaila.com/
https://travel.armaila.com/
https://travel.armaila.com/2022/10/swiss-travel-pass-tiket-promo-swiss.html
true
6151479134580007358
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content